Pesan Presiden Mursi untuk rakyat Mesir


Pada peringatan tahun keenam Revolusi 25 Januari 2011, Presiden  sah Mesir Muhammad Mursi mengirim pesan kepada rakyat Mesir dari balik jeruji penjara. Kata-kata presiden yang terpilih secara demokratis disampaikan oleh anaknya Umar di Facebook. Berikut ini adalah teks yang diterjemahkan:

Wahai revolusioner pembebas, terus di jalan revolusi damai dengan kekuatan setegar gunung dan menghancurkan seperti guntur. Revolusi kalian akan menang segera, dan di belakang kalian adalah mayoritas orakyat yang menunggu kalian untuk membuka jalan bagi atmosfer revolusioner.

Semoga Allah menjadi saksi saya, saya tidak melalaikan upaya dalam memerangi korupsi dan kriminalitas, baik melalui jalur hukum dan melalui tindakan revolusioner. Satu waktu saya benar, dan lain waktu saya lalai, tapi saya tidak pernah mengkhianati kepercayaan kalian, dan tidak akan pernah melakukannya.

Kalian telah mengejutkan dunia dengan mempertahankan revolusi; kalian adalah hari ini dan besok, sekarang dan masa depan dan kalian adalah tanah air. Revolusi ada di tangan kalian, dan saya percaya bahwa kalian akan mengibarkan bendera dan mencapai kemuliaan.

Yang terakhir tapi bukan yang paling akhir, saya akan mengatakan kepada kalian : Jaga mata kalian tetap pada revolusi dan tujuan yang terhormat. Darah para syuhada, rasa sakit dari yang terluka dan pengorbanan dari para tahanan tidak akan sia-sia, selama agen revolusi yang mengangkat panji-panjinya, percaya pada prinsip-prinsip dan bergerak pada jalurnya sampai semua tujuannya terpenuhi .



Saya tahu bahwa itu adalah jalan yang sulit, tapi saya percaya pada kehormatan dan kejujuran kalian, dan saya yakin bahwa Allah SWT akan memberikan kalian kemenangan. Semoga Allah memberkati kalian untuk tujuan dan bangsa kalian, dan semoga kalian tetap menjadi agen revolusi.

Middle East Monitor DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment