PRIA BERWAJAH ETNIS TIONGHOA, SERANG FPI PAKAI BAJU BERLAMBANG PALU ARIT


Seseorang yang telah melakukan penyerangan terhadap anggota Front Pembela Islam, berhasil diamankan oleh Badan Anti Teror FPI (BAT-FPI) Bandung, dan yang membuat miris penyerang tersebut menggunakan baju kaos berwarna hitam dan dibagian belakangnya dengan jelas tergambar palu arit dengan tulisan CCCP.

Palu Arit adalah lambang paham komunis yang pernah merongrong bangsa Indonesia dan membunuhi banyak anak-anak pesantren. Bahkan menyingkirkan lawan-lawannya dengan cara membunuh.

Sementara tulisan CCCP adalah nama lain dari Uni Sovyet, sekarang Rusia, atau biasa disingkat dengan URSS, Uni Republik Sosialis Sovyet. komunis yang berada di Uni Sovyet

Bahkan itu dilakukan kepada Jenderal yang terkenal dengan nama pahlawan revolusi yang harus meregang nyawa akibat penculikan dan pembunuhan yang dilakukan pasukan yang sudah disusupi dengan ideologi komunis mereka.

Pria yang terlihat masih muda dan tampak mirip dengan warga peranakan dari etnis Tionghoa alias China, menggunakan celana puntung dan berbadan bonsor sedang diamankan di sekretariat FPI Bandung. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment