Sejenis dengan Uus, Tokoh Liberal & Artis Hobi Dugem ini ikut Lecehkan Habib Rizieq


Kendati komedian Uus sudah diperingatkan netizen untuk tidak menebar kebencian kepada ulama, khususnya Habib Rizieq Shihab, tokoh liberal Goenawan Mohamad justru mendukung Uus melecehkan Habib Rizieq.

Di akun Twitter @gm_gm, tokoh Komunitas Salihara itu juga mengupload poster massa Islam yang bertuliskan ”Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan dengan FPI! Tetapi dengan Umat Islam..”

“Tukang cukur, penjual shampoo, harap hati-hati… “ tulis ‏@gm_gm.

Sebelumnya, Uus di akun Twitter @Uus_ mengomentari foto poster yang dibawa massa Islam pendukung Habib Rizieq Shihab. “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!” tulis @Uus_. Dalam poster terpampang tulisan ”Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan dengan FPI! Tetapi dengan Umat Islam..”

Tak hanya itu, @Uus_ juga mempertanyakan posisi Habib Rizieq. “Emang Rizieq ulama? *booooooom*,” tulis @Uus_. “Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada,” sambung @Uus_.

Di sisi lain, artis Prisia Nasution di akun @itsPrisia pada Sabtu (21/1) juga menghina Islam. @itsPrisia menulis: “Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?”

Saat ini di sosial media netizen menyebarkan foto seronok Prisia Nasution yang terlihat sedang “dugem” dengan sejumlah wanita berpakaian minim.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment