Akun Medsos Cagub DKI Wajib Tutup, Kok Cagub Ini Masih Aktif?


Pada Ahad (12/2/2017), akun media sosial resmi milik para Cagub-Cawagub DKI telah ditutup. Hal itu dilakukan mengingat masa kampanye yang telah berakhir.

Akun-akun jejaring sosial tersebut tidak boleh lagi menulis atau mengunggah yang berkaitan dengan Pilkada.

Langkah tersebut diambil mengantisipasi serangan kampanye murni ataupun kampanye hitam yang dilakukan semua paslon. "Apapun bentuknya mau dari di media cetak, elektronik, radio, serta medsos semuanya harus ditutup," tegas Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno di Kantornya, Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2017) seperti dilansir Sindo.

Pantauan BersamaDakwah, beberapa akun Twitter resmi paslon sudah tidak bisa lagi diakses oleh netizen atau telah dinonaktifkan.

Akun @aniesbaswedan @sandiuno @JktMajuBersama sudah tidak aktif. Ketika memensyen mereka di Twitter, akun tidak akan menunjukkan warna yang 'menyala' aktif. Sementara akun @agusharimurti memang tidak aktif sejak lama.

Bagaimana dengan akun Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok? Setelah ditelusuri, ternyata akun Twitter @basuki_btp masih aktif. Postingan terakhirnya yakni pada 11 Februari 2017 berbunyi, "Bersyukur menutup kampanye hari ini dengan berdoa agar PILKADA DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 berjalan dengan lancar." DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment