ALLAHU AKBAR! SERUAN INI GERAKKAN UMAT ISLAM DI JOGOKARIYAN KE JAKARTA

Setelah khutbah Jum'at di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur yang menganjurkan para santri agar pulang ke Jakarta untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017 mendatang, seruan serupa digaungkan dari Jogokariyan DI Yogyakarta.

Takmir Masjid Jogokariyan Yogyakarta mengedarkan imbauan agar kaum Muslimin Jakarta yang tinggal di Jogokariyan segera mudik untuk menggunakan hak pilihnya

"Bagi masyarakat yang ber-KTP Jakarta dan saat ini tinggal di kampung Jogokariyan, pulanglah" ujar Ketua Dewan Syuro Takmir Masjid Jogokariyan Ustadz Muhamad Jazir ASP sebagaimana dimuat dalam fans page resmi Masjid Jogokariyan Yogyakarta, Selasa (7/2/17).
Seruan ini merupakan bukti nyata kepedulian kaum Muslimin terhadap nasib bangsa Indonesia. Sekaligus komitmen nyata persatuan umat Islam Indonesia dalam Pilkada serentak 15 Februari 2017 mendatang.

"Gunakan hak pilih anda pada 15 Februari 2017. Pastikan hadir di tempat pemungutan suara (TPS) terdaftar dan pilih pemimpin Muslim." lanjut Ustadz Jazir.

Bukan hanya menyampaikan imbauan dan seruan, pihak Masjid Jogokariyan juga akan memberikan biaya transportasi kepada kaum Muslimin Jakarta yang hendak mudik untuk menggunakan haknya memilih pemimpin Muslim.

"Kami akan subsidi biaya transportasi." tutup Ustadz Jazir dalam seruan menggetarkan hati tersebut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment