Buntut Kasus Ahok Banyak etnis China Masuk Islam, Ujar Ustadz Arifin Ilham di Aksi 112


Tabligh akbar dan zikir bersama yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Sabtu, (11/2) dipimpin Ustaz Arifin Ilham usai shalat Shubuh berjamaah. Dalam doa dan zikirnya, Ustaz Arifin mendoakan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai salah satu calon pemimpin Jakarta yang non-Muslim.

Arifin ilham mengajak ratusan ribu umat Islam yang membeludak di Masjid Istiqlal untuk mendoakan calon pemimpin bangsa dan khususnya Ibu Kota Jakarta memiliki iman yang kuat kepada Allah dan memperjuangkan Islam dan umat Islam. Kehadiran dua calon gubernur DKI muslim, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Rasyid Baswedan pun mendapatkan doa Ustaz Arifin Ilham bersama jamaah untuk kemenangan keduanya.

"Kepada Agus dan Anies semoga salah satu di antaranya dengan izin Allah terpilih menjadi gubernur dan Pak Ahok kita doakan mendapat hidayah," kata Ustaz Arifin Ilham dihadapan ratusan ribu jamaah Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2).

Doa Arifin Ilham ini pun serentak diaminkan dengan suara keras oleh jamaah Masjid Istiqlal. Ustaz Arifin menyampaikan hal ini karena ada hikmah dibalik persoalan yang dimunculkan Ahok saat ini, semakin banyaknya orang non-Muslim masuk Islam karena ingin tahu tentang Alquran. "Dan saat ini semakin banyak warga Cina yang masuk Islam atas izin Allah," ujar Arifin.

Acara Tabligh Akbar dan Dzikir Nasional 112 ini digawangi umat Islam, yang juga rentetan dari acara aksi 411 dan 212 tahun lalu. Pesan yang ingin disampaikan umat Islam adalah tuntutan keadilan bagi penista agama dan persatuan umat Islam dalam memilih pemimpin Islam. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment