Masuk Lokasi Banjir, Anies Baswedan Disambut Takbir


Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017. Anies tiba sekira pukul 10.06 WIB dengan menumpang mobil minibus berkelir hitam.

Dari pantauan, warga telah menunggu kedatangan Anies di muka gang RW 4, Cipinang Melayu. Mereka berebut bersalaman dengan Anies dan kompak meneriakkan takbir saat mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang. Bahkan, salah satu warga sempat memeluk erat Anies.
"Allahu Akbar..!!!" teriak sekumpulan warga yang menyambut Anies.

Anies kemudian langsung menuju lokasi banjir dengan menaiki perahu karet yang sudah disiapkan. Tetapi dalam perjalanan, hujan turun cukup deras dan Anies langsung memakai jaketnya.

Ketika memasuki kawasan RW 4, Anies sempat menceburkan diri ke air banjir. Ia sempat berbincang dengan warga terkait kondisi yang terjadi di wilayah tersebut. Saat ini, Anies masih berkeliling dan menyapa warga di kawasan langganan banjir itu. (ase) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment