Skakmat! Telkomsel tak tahu-menahu penyadapan percakapan SBY-Ma'ruf Amin


Telkomsel tidak pernah mengetahui soal penyadapan pembicaraan dari ponsel mantan presiden, Susilo Bambang Yudhoyono, dengan Ketua Umum MUI, Ma'ruf Amin, yang disebut-sebut oleh Basuki Tjahaja Purnama dan tim pengacaranya melakukan pembicaraan lewat ponsel agar pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diterima untuk bertemu di Kantor PBNU.

“Informasi mengenai (penyadapan) itu, dapat ditanyakan langsung kepada sumber pemberitaan,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, hari ini, menjawab pertanyaan Rimanews.

Dalam persidangan ke delapan kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, kemarin, Ahok dan kuasa hukumnya menuding Ma'ruf menutupi latar belakangnya yang pernah menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di era SBY. Ahok dan kuasa hukumnya juga sesumbar, memiliki bukti tentang percakapan telepon antara SBY dengan Ma'ruf, agar Ma'ruf bertemu dengan Agus-Sylviana pada 7 Oktober 2016.

Dari informasi yang dikumpulan Rimanews, Ma’ruf dan SBY, diketahui menggunakan nomor telepon dari operator Telkomsel, masing-masing dengan nomor  0811-85**** dan  0811-10****

Beberapa jam sebelumnya, Telkom sebagai induk perusahaan Telkomsel,menjelaskan kepada Rimanews, persoalan penyadapan ponsel SBY dan Ma’ruf diserahkan kepada Telkomsel. "Ini terkait Telkomsel bisa ke Vice President Telkomsel," kata , Arif Prabowo, Vice President Corporate Communication. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment