Takbir! Ini Janji Raja Salman soal Masalah Umat Islam


Karpet Merah menyambut kunjungan Raja Salman Abdulaziz Al-Saud di alun-alun parlemen di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/2) kemarin.

Malaysia menjadi negara pertama yang menjadi destinasi tur Asia Sang Raja. Selain Malaysia, Raja Salman dijadwalkan bertandang ke Indonesia, Brunei, Jepang, Tiongkok dan Maladewa, serta singgah ke negara tetangganya, Jordania dalam perjalanan pulang.

Saat jamuan makan malam yang diselenggerakan oleh raja Malaysia, Sultan Muhammad V di National Palace, Minggu (26/2) malam, Raja Salman juga diberikan gelar Darjah Utama Seri Mahkota Negara.
Saudi Press Agency (SPA) melansir, gelar tersebut adalah anugerah dari Malaysia kepada pejabat tinggi, atas upaya mempromosikan persahabatan. Almarhum Raja Khalid juga mendapat penghargaan serupa pada tahun 1982.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah dan rakyat Malaysia, untuk sambutan hangat dan kemurahan hatinya," ujar Raja Salman dalam sambutannya, seperti dilansir Arab News.

Salman mengaku senang dengan meningkatnya hubungan kerja sama Arab Saudi dan Malaysia di segala bidang. "Saya juga ingin mengonfirmasi bahwa Kerajaan (Arab Saudi) berdiri dengan segala kekuatannya, di belakang permasalahan Islam. Kami sepenuhnya siap untuk membantu dan bekerja sama dengan Malaysia untuk menghadapi isu-isu yang dihadapi oleh umat Islam," tandas Raja Salman. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment