Allahu Akbar! Koperasi Syariah 212 Bangun Apartemen, Peletakan Batu Pertama Besok


Ketua 1 Dewan Pengurus Koperasi Syariah 212, Ustaz Valentino Dinsi, mengungkapkan pihaknya akan membangun apartemen Tower 212 yang peletakan batu pertamanya dimulai Ahad (19/3) besok di Depok. Peletakan batu pertama Tower 212 ini akan jadi yang pertama dan diresmikan langsung oleh Koperasi Syariah 212.

"Besok kita akan luncurkan Tower 212 di Grand Zamzam Depok," kata Valentino kepada Republika.co.id, Sabtu (18/3).

Ia menerangkan, Tower 212 memang dimiliki perorangan, sehingga akan dikenakan royalti kepada Koperasi Syariah 212. Nantinya, Tower 212 akan digunakan secara komersial, terutama untuk pelaksanaan program-program Koperasi Syariah 212.

Valentino menegaskan, peluncuran Tower 212 di Depok ini akan menjadi yang pertama, karena pembangunan rencananya akan dilakukan di tiap-tiap provinsi. Ia berpendapat, pembangunan Tower 212 bisa dijadikan semacam simbol awal, pembangunan ekonomi umat Islam di Indonesia. "Ini jadi yang pertama di Indonesia, rencananya nanti akan dibuat tiap-tiap provinsi," ujar Valentino.

Ia menambahkan, pengurus Koperasi Syariah 212 memang sangat berhati-hati menggunakan dana yang ada, mengingat begitu besarnya amanah yang dititipkan. Menurut Valentino, itu pula tujuan dikumpulkannya ahli-ahli ekonomi, dan komisaris-komisaris bank syariah di Indonesia.

Valentino mengatakan, pengurus Koperasi Syariah 212 selama ini melakukan tugas-tugasnya tanpa digaji, dan semata-mata untuk berkhidmat kepada umat. Bahkan, ia mengungkapkan, sampai saat ini belum ada dana Koperasi Syariah 212 yang terpakai sepeserpun.

"Selain berjamaah dan izzah, amanah jadi nomor satu, sebab Koperasi Syariah 212 milik umat bukan perorangan," kata Pimpinan Majelis Taklim Wirausaha tersebut.

Peletakan batu pertama Tower 212 rencananya akan dihadiri Wali Kota Depok Muhammad Idris Abdul Somad. Selain itu, turut hadir Ketua Umum Koperasi Syariah 212 Ustaz Syafii Antonio, Ketua Majelis Ulama Depok Ahmad Dimyati Badruzzaman dan Ustaz Habibullah Qomaruddin. [rol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment