Dari Bali Raja Salman Kutip Surah Yusuf 64


Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud masih berada di Pulau Dewata dalam rangka liburan pribadi bersama keluarga Kerajaan Arab Saudi. Meski liburannya bersifat confidential atau sangat rahasia, pemimpin berusia 81 tahun ini tak lupa memperbaharui akun Instagram-nya @kingsalman di bawah pengelolaan biro foto kerajaan.

Dalam unggahan terbarunya, Rabu (8/3) pagi, Raja Penjaga Dua Kota Suci Umat Muslim ini mengunggah fotonya sedang melambaikan tangan, mengenakan kacamata, dan jubah kebesaran yang dikenal dengan sebutan bisht bewarna cokelat. Raja Salman mengutip surah Yusuf ayat 64 di keterangan (caption) fotonya.

"Maka Allah adalah sebaik-baik Penjaga dan Dia adalah Maha Penyanyang diantara para penyanyang," demikian terjemahan surah Yusuf ayat 64 yang menjadi keterangan foto Sang Raja.

Akun Instagram Raja Salman hingga kini sudah memiliki 932 ribu pengikut dan 1.390 unggahan berupa foto juga video. Tulisan terbaru Raja Salman tersebut seakan melukiskan kondisinya saat ini. Raja Salman baru saja selamat dari rencana serangan terhadapnya saat berkunjung ke Malaysia akhir Februari lalu, tepatnya tiga hari sebelum bertolak ke Indonesia.

Inspektur Jenderal Kepolisian Khalid Abu Bakar dari Malaysia mengatakan pihaknya mengamankan tujuh militan terkait rencana serangan itu. Dua dari tersangka berencana meluncurkan serangan skala besar menggunakan kendaraan berpeledak.

Tujuh orang tersebut di antaranya satu orang Malaysia, satu Indonesia, empat Yaman dan satu dari Asia Timur. Mereka ditangkap antara 21-26 Februari karena diduga terkait kelompok militan, termasuk Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Sejak menjejakkan kaki di Pulau Dewata 4 Maret lalu, Raja Salman masih betah berlibur di St Regis Hotel & Resort di Nusa Dua. Raja Salman mendapatkan layanan eksklusif di Pantai Geger, pantai teduh, landai, dengan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari belakang hotel tempatnya menginap.

Pengelola hotel memagari Pantai Geger sepanjang kira-kira 500 meter, dibatasi dinding bambu dan kain putih di sisi kiri dan kanannya untuk kenyamanan berwisata Sang Raja. Kapal patroli juga mengawasi dan menjamin keamanan Sang Raja dari kawasan perairan. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment