Desak Usut Uang 100 Juta Siyono, Dahnil Ajak Ketua KPK Salat Jumat Bersama


Jakarta – Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam), Dahnil Anzar Simanjuntak, mengundang seluruh petugas KPK untuk melaksanakan Salat Jumat bersama. Ajakan ini bertujuan untuk mendukung KPK agar berani mengusut dana dugaan gratifikasi Densus 88.

“Nanti ada Salat Jumat. Kami undang KPK untuk Salat Jumat,” ungkap Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Pada Jumat (24/03), Kokam menggelar aksi protes di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam aksinya, Kokam menyatakan akan terus mengawal KPK untuk mengusut dana 100 juta yang diberikan densus 88 kepada keluarga Siyono.

Hal itu diutarakan oleh Dahnil Anzar Simanjuntak Ketua PP Pemuda Muhammadiyah. Dahnil menduga lambannnya pengusutan dana gratifikasi Densus disebabkan oleh tekanan-tekanan elit negara. Oleh sebab itu, ia mengajak KPK untuk Salat Jumat bersama sebagai bentuk dukungan Muhammadiyah.

“Kami ngundang Jumat di sini, supaya berani. Supaya KPK tidak takut,” ungkap Dahnil kepada Ketua KPK Agus Rahardjo.

Aksi protes Kokam akan diakhiri dengan Salat Jumat yang akan digelar di halaman gedung KPK di Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Berlaku sebagai khatib ialah Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Bidang Dakwah, Abrar. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment