Habib Rizieq Syihab Sampaikan Wasiat Suci kepada Anies-Sandi, Ada Paslon Yang Gemetar dan Tersindir


Cagub santun dan cawagub cerdas Anies Baswedan-Sandiaga S Uno disapa secara khusus oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyampaikan ceramah bersemangat penuh hikmah di Masjid At-Tiin Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/17).

Selain mendoakan Anies-Sandi dalam acara bertajuk Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri tersebut, Habib Rizieq Syihab juga menyampaikan wasiat amat penting kepada keduanya. Pesan penting inilah yang menjadi esensi utama bagi kemenangan pasangan cagub dan cawagub Muslim ini.

"Untuk Bang Anies dan Bang Sandi, jangan sekali-kali beli suara rakyat." ujar Habib Rizieq Syihab mengingatkan.

Menurut Habib, membeli suara rakyat merupakan tindakan tercela yang mencederai demokrasi sekaligus melanggar aturan Allah Ta'ala dan Rasul-Nya Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Selain itu, saat seorang calon pemimpin membeli suara rakyat kemudian memenangkan pemilihan, maka kemenangannya tidak diberkahi oleh Allah Ta'ala.

"Sebab kalau beli suara rakyat, nanti gak berkah." lanjut Habib, santun.

Habib juga mengajak kepada kaum Muslimin untuk memperjuangkan Islam dan calon-calon pemimpin Muslim dengan cara-cara yang benar.

Ialah dengan kejujuran, keadilan, dan senantiasa meluruskan niat secara ikhlas hanya karena mengharapkan ridha dari Allah Ta'ala.

"Siap berjuang dengan jujur? Siap berjuang dengan adil? Siap berjuang dengan ikhlas karena Allah?" tanya Habib kepada umat Islam yang disambut dengan jawaban kesiapan. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment