Merasa Berkuasa, Warga Keturunan Tionghoa Pendukung Ahok Hina Pribumi di Facebook


Saat ini sangat ramai dibicarakan warga keturunan tionghoa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang melecehkan warga pribumi.  Pendukung Ahok itu bernama Dewi Emiline  menghina pribumi di akun Facebook.

“Gue banyak makan juga pake duit sendiri, daripada bangsa loe, jadi tkw, tinggal dipancung, jadi pejabat eh ditangkap kpk, ho ho ho..bangsa kuli,” tulis Dewi Emiline.

Berdasarkan penelusuran suaranasional, Dewi Emiline ini mempunyai toko di Glodok Makmur LT 2 No. 238, 239, 250 Hayam Wuruk.

Beberapa pengguna media sosial (netizen) khususnya Facebook mengkritik keras pernyataan dari Dewi Emiline.

Mendapat kritikan dari netizen, Dewi Emiline meminta maaf di akun Facebook-nya.

“Saya minta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh umat karena status yang saya buat sudah menyinggung. Kedepannya saya berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan saya.
Permintaan maaf ini saya buat dengan sungguh sungguh semoga kedamaian tetap terjaga.” [snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Huh keenakan abis menghina trus minta maaf bakal kelar masalah... enak aja lu!

    ReplyDelete
  2. bamgsat tu tionghoa sama persis ahok buat salah minta buat salah lagi minta maaf lagi dasar kafir

    ReplyDelete