Panitia Siapkan Undangan VIP Kajian Akbar Zakir Naik untuk Ahok dan Ernest Prakasa


Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Hanny Kristianto mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan komika Ernest Prakasa untuk hadir saat kuliah akbar Dr Zakir Naik di Indonesia.

Hal ini guna mendapat pencerahan bagi mereka berdua yang kerap nyinyir terhadap Islam dan umat Islam. Bahkan secara khusus, panitia menyiapkan undangan VIP bagi Ahok dan Ernest.

“Semoga Ahok dan Ernest Prakasa berkenan hadir berdialog dengan Dr Zakir Naik. Untuk menghargai kehadirannya, kami sediakan VIP seat,” kata Hanny seperti dikutip Voa Islam dari akun Facebooknya, Selasa (7/3/2017).

Menurut Hanny, kehadiran Zakir Naik ke Indonesia ini diharapkan membawa suasana yang baru dan sejuk dalam suasana keberagaman.

“Mengartikan dan meletakkan toleransi pada tempatnya untuk merekatkan kerukunan umat antar beragama,” tandas Hanny.

Seperti diketahu, Dr Zakir Naik, ulama ahli teologi internasional akan melakukan safari dakwah di Indonesia pada 31 Maret hingga 9 April 2017. Ulama asal Mumbai, India ini dijadwalkan mengisi kuliah akbar di Bekasi, Yogyakarta, dan Ponorogo. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment