Peringati Hari Perempuan, Lindsay Lohan Sebut Nabi Muhammad


KABAR artis Amerika Lindsay Lohan menjadi mualaf sudah berhembus sejak awal tahun lalu. Saat itu, Lindsay menghapus seluruh foto unggahannya di media sosial Instagram miliknya. Selain itu, ia juga sempat menulis “Alaikum Salam” dan “Inshallah” di dalam status akunnya tersebut.

Kini, kabar Lindsay Lohan menjadi mualaf kembali mencuat setelah dirinya menyampaikan kalimat yang terkesan Islami saat ia memperingati Hari Perempuan Internasional (International Women’s Day) yang jatuh pada 8 Maret kemarin. Ia menulis nama Nabi Muhammad dalam postingannya.

Kalimat yang terkesan Islami tersebut ditulisnya sebagai keterangan dalam foto unggahannya di Instagram @lindsaylohan. Dalam foto tersebut, artis yang kini berusia 30 tahun itu terlihat sedang bersama seorang gadis kecil berambut pendek. Di akhir tulisannya tersebut, Lindsay Lohan sebut Nabi Muhammad sambil diakhiri dengan ucapan Selamat Hari Perempuan yang jatuh tanggal 8 Maret.

“Perempuan tidak diciptakan lebih lemah tapi lebih baik hati dari lelaki. Mereka diciptakan lebih cantik dan kurang garang, karena mereka yang cantik tak suka melukai dan mencelakakan orang lain. Mungkin karena inilah mereka terlihat lemah di mata orang, tapi kenyataannya tidak. Malaikat adalah makhluk terkuat yang diciptakan, dan perempuan lebih memiliki sifat seperti malaikat dibanding lelaki, karena mereka lebih siap membawa cahaya ilahiah – Prophet Mohammed – happy women’s day ,” tulis Lindsay Lohan sebagai keterangan foto, Rabu (8/3/2017).

Kalimat Islami yang disampaikan Lindsay kemudian disambut positif oleh banyak netizen. “Semoga Allah memberkatimu @lindsaylohan kau berada di jalan yang benar. Semoga Allah menuntunmu menjadi muslim yang baik. Insya’Allah,” kata @ezzxtyneo. “MashaAllah, semoga Allah selalu memberkati jalanmu,” tulis @amelsg.

Selain itu ada pula komentar bernada kritik atas penulisan nama Nabi Muhammad di akhir kalimat. Menurut mereka, Lindsay kurang tepat menyampaikan bahwa kalimat tersebut bukanlah sebuah hadits atau ucapan langsung dari mulut Nabi Muhammad.

“Ini bukan hadis @lindsaylohan, jangan dilekatkan dengan nama Nabi, saudariku,” ujar @redzaidi sambil memasang emoji senyum.

“Nabi Muhammad tidak mengatakan ini lindsay, tolong jangan unggah ini!!” tambah pengguna akun @h__official.

Lindsay Lohan kini tengah menetap di Dubai, Uni Emirat Arab dan mengaku tengah mempelajari budaya Timur Tengah serta mendalami Al-Quran. Namun belum lama ini, ia sempat mendapat perlakuan yang terlalu ketat dari petugas kemanan bandara di London, Inggris saat dirinya sedang mengenakan kerudung. []

SatuMedia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment