Relawan Jokowi-JK DKI Urun Rembuk Menangkan Anies-Sandi


Relawan Jokowi-JK se-DKI melakukan silaturahmi dan urun rembuk kemenangan cagub-cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Relawan Jokowi-JK yang hadir dalam deklarasi ini diantaranya Pro Jokowi (Projo),  perwakilan warga Tionghoa, Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK dan perwakilan pemuda katolik.

Menurut Bachtiar, Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi dan Urun Rembuk Relawan Jokowi-JK, urun rembuk penting dilakukan untuk menyatukan elemen-elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jokowi-JK.

"Kami ingin merubah Jakarta lebih baik. Kami mendukung pak Anies-Sandi karena pertimbangan dari program dan pribadi Anies-Sandi. Insya Allah Anies-Sandi amanah," kata Bachtiar dalam silaturahmi dan urun rembuk Relawan Jokowi JK di lapangan depan kantor Kelurahan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Yongki, Relawan Pro Jokowi (Projo) menyebutkan dukungan Anies-Sandi karena Projo melihat program Anies-Sandi sesuai dengan nawacita Jokowi-JK.

"Program Anies-Sandi aplikasi nawacita Jokowi-JK. Seperti OK Oce, KJP plus. Itu mewakili sandang, pangan dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta," ujar Yongki.

Perwakilan Warga Tionghoa DKI Jakarta, Martin berkeyakinan suara warga Tionghoa yang pada putaran pertama Pilkada mendukung cagub-cawagub lain, maka pada putaran kedua akan mendukung Anies-Sandi.

"Mereka akan beralih. Semua warga Tionghoa menginginkan ketenangan. Mereka rindu ketenangan tidak ingin keributan. Saya yakin mereka akan memilih Anies-Sandi," tutur Martin.

Sementara itu perwakilan dari Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK, Ahmad Hardilani mengatakan Anies-Sandi karena Relawan Jokowi-JK menyerap aspirasi rakyat. Anies-Sandi mencerminkan nawacita, fevolusi mental, pro rakyat, dan gagasannya sesuai dengan harapan masyarakat.

"Itu garansi kemenangan Anies-Sandi," kata dia.

Ahmad melanjutkan, organisasinya yang membawahi 50 organisasi kepemudaan siap bergerilya memenangkan Anies-Sandi. Mesin politik dari Pilpres Jokowi-JK siap dijalankan di sisa waktu menjelang pemungutan suara pada 19 April 2017.

Menanggapi dukungan Rekawan Jokowi-JK, Anies mengucapkan terima kasih. Anies yang pada Pilpres Jokowi-JK merupakan timses Jokowi-JK mengatakan dukungan tersebut sebagai suntikan semangat baru.

"Mari kita rapatkan barisan. Ketimpangan harus diakhiri, keadilan ditegakkan untuk semua. Jakarta tanah kebhinekaan," ujar Anies. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment