Satukan Umat! FPI Bakal Gelar Subuh Keliling di 22 Wilayah Pemenangan Ahok


front Pembela Islam bakal menggelar acara subuh keliling untuk menyerukan tidak memilih pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Juru Bicara FPI Slamet Ma'arif mengatakan, FPI bakal menggelar program 'subuh keliling'. Program itu, akan dimulai pada Minggu (19/3/2017). Slamet menjelaskan, program itu akan diadakan di 22 tempat di Jakarta.

22 tempat itu, ucap Slamet, di mana Ahok meraih suara terbanyak dibandingkan pasangan calon lain pada Pilkada DKI putaran pertama.

Tujuannya, menggerus suara pemilih Ahok untuk memilih pasangan calon muslim.

"Kita akan bikin subuh keliling di 22 tempat. Salah satunya untuk menyadarkan umat ada kewajiban dan pentingnya pemimpin muslim. Kita upayakan, kita optimalkan di tempat-tempat pasangan nomor dua menang. Mengajak saudara kita untuk memlih pemimpin muslim," ujar Slamet saat dihubungi Rabu (8/3/2017). Bahkan, FPI bakal menggelar acara syukuran, bila nantinya Ahok-Djarot kalah di Pilkada.

Yang pasti, ucap Slamet, FPI bakal menyerukan kepada warga Jakarta memilih pasangan calon nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno.

"Kalau nomor dua gugur mah saya bikin tumpeng. Kalau kami belum berpikir untuk menyatakan sikap politik. Tapi dengan cara dakwah, kami akan mengajak pendukung nomor satu untuk beralih ke nomor tiga. Semaksimal mungkin," ujar Slamet.

FPI dengan tegas menyatakan, bahwa Ahok tidak laik untuk memimpin Jakarta.

Berkaca dari akhlak dan sikap Ahok yang dinilai tak mencerminkan budaya betawi.



"Udah gitu kan' karakternya, mulutnya comberan, arogan. Itu yang memperluas pertikaian dan sebagainya," ujar Slamet. [tnc]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment