Habib Rizieq : Inilah 5 Agenda Tamasya Al-Maidah 51


Imam Besar Front Pembela Islam Habib Muhammad Rizieq Shihab mengumumkan serangkaian agenda saat Tamasya Al-Maidah 51 hari rabu 19 April 2017 mendatang.

Ada 5 agenda yang harus dilakukan Umat Islam yang mengikuti Tamasya Al-Maidah 51 di Jakarta.

1. Ajak seluruh Umat Islam Sholat Shubuh berjamaah di setiap masjid dan Musholla di seluruh Jakarta dengan pakaian serba putih.
2. Usai Sholat Shubuh, semua jama'ah baca Surat Al-Fath dan Surat An-Nashr serta perbanyak Sholawat, lalu Hizbun Nashr dan doa untuk kemenangan cagub Muslim.

3. Ajak Umat Islam ke TPS masing-masing untuk memenangkan cagub Muslim, lalu awasi dan jaga setiap TPS dari segala bentuk teror dan intimidasi dari siapapun.

4. Rekam semua kejadian di tiap TPS, termasuk hasil perhitungan suara, lalu kirim ke aplikasi "SUARA RT" dan web FPI maupun Ormas Islam lainnya.

5. Tasyakkuran Kemenangan Cagub Muslim dan Sholat Maghrib di Masjid Istiqlal untuk konsolidasi keamanan Ibu Kota Jakarta dari rencana jahat para penista agama. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment