Tokoh Reformasi Amien Rais Pastikan Ikut Tamasya Al Maidah


Mantan Ketum PAN Amien Rais bicara soal kegiatan Tamasya Al Maidah pada saat pencoblosan Pilgub DKI 2017 putaran kedua. Amien Rais mendukung kegiatan itu dan akan ikut.

"Jadi mengapa saya ikut Tamasya Al Maidah ini? Tamasya ini sekadar mengingatkan apa-apa. Kita nggak bawa celurit, nggak bawa pisau dapur, dan nggak bawa apa-apa, kenapa kira harus dicurigai?" kata Amien Rais di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar, Jl Sisingamaharaja, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017), dilansir Detikcom.

Amien Rais menilai bahwa mata seluruh rakyat Indonesia tertuju pada pelaksanaan Pilgub DKI. Sehingga pelaksanaannya harus jujur dan transparan.

"Cuma kita mengeluh kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ya Allah berikanlah kebenaran, Insya Allah dengan pertolongan-Mu berbagai macam rekayasa, rekayasa, ancaman, nggak akan mempan buat sebagian besar rakyat Indonesia yang berpikir waras," ungkap Amien.

Amien Rais kemudian mengatakan bahwa sebentar lagi pencoblosan akan dilakukan. Dia lalu mengajak untuk berdoa."Saya ingin kita menangis kepada Allah, kita mau memunajat lagi, dzikir, istighfar, nanti Allah berikan kekuatan atau kemampuan di luar kemampuan manusia," pungkas mantan Ketua MPR itu. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment