Seluruh DPC FPI DKI Pantau Keamanan Warga Dari Teror Geng Motor Brutal


Keberadaan geng motor telah meresahkan warga, utamanya pengguna jalan. Sebab, komplotan geng motor tidak segan-segan melukai korbannya.

Di DKI Jakarta, beberapa pelaku dari geng motor memang sudah ditangkap oleh aparat kepolisian, namun aksi brutal para gerombolan itu tetap saja marak dan meresahkan warga ibukota.

Untuk itu, sejumlah ormas di Jakarta, seperti, Front Pembela Islam (FPI), ikut membantu polisi dalam menjaga keamanan warga dari ancaman geng motor.
"Setiap malam, seluruh DPC FPI DKI melakukan pantauan untuk menjaga keamanan masyarakat," kata Sekjen DPD FPI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, Sabtu (27/5), dilansir dari RMOL Jakarta.

Ia menjelaskan, dengan pantauan yang dilakukan, pihaknya telah berhasil membekuk sejumlah kawanan remaja diduga terlibat anggota geng motor. Bahkan, video laskar FPI tengah membekuk kawanan geng motor itu kemudian viral di media sosial.

Novel Bamukmin yang jug sekertaris Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini juga mengimbau masyarakat untuk waspada ketika melakukan perjalanan malam hari, khususnya pengendara motor, dan juga dihimbau agar masyarakat melakukan ronda malam. (rmol) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment