Ada Foto Habib Rizieq dan Erdogan dalam Aksi Bela Ulama 96


Ada pemandangan yang menarik pada spanduk mobil komando Aksi Bela Ulama 96, yaitu ada foto Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan Presiden Turki Rezeb Tayyib Erdogan dengan tulisan Ukhuwah Islamiyah Save Ulama.

Saat dimintai keterangan mengenai alasan menampilkan foto Erdogan, pihak panitia menjelaskan bahwa saat ini Presiden Turki ini sangat jelas keberpihakanya terhadap Umat Islam yang terdholimi, seperti di Palestina dan Suriah.

"Disaat dunia internasional membisu terhadap penderitaan rakyat Suriah dan Palestina, Erdogan dengan beraninya berdiri tegak membela" ujar Panitia Aksi Bela Ulama kepada Islamedia, jum'at(9/6/2017).

Hingga berita ini diberitakan pelataran Masjid Istiqlal Jakarta mulai dipenuhi Umat Islam yang akan mengikuti Aksi Bela Ulama 96 sekaligus Buka Puasa Bersama Alumni Aksi 212.

Massa yang didominasi pakaian serba putih nampak mendengarkan orasi dari para ulama dan tokoh diatas mobil komando. Tak hanya pria, nampak terlihat pula sejumlah Muslimah mengikuti aksi tersebut. [islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment