Anggota FPI Difitnah Tertangkap Gunakan Shabu, Ini Fakta yang Sebenarnya!


Fitnaah Dajjal

PRESS RELEASE FPI

http://www.okeberita.com/2017/06/mantap-polisi-berhasil-meringkus.html?m=1

Hasil Laporan Investigasi Tentang Beredarnya Anggota FPI Pengedar Shabu ditangkap Polisi, via medsos forum Liputan6.com.

Assalamualaikum Wr... Wb...

Salam sejahtera kami sampaikan info kepada umat muslim di 5 wilayah DKI Jakarta, semoga Allah SWT, memberikan kekuatan kita semua dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan Ramadhan ini

Perlu diketahui bahwasanya pada hari Kamis 15 Juni 2017, atau bertepatan tanggal 21 Ramadhan telah beredar via medsos, diberitakan tentang adanya penangkapan anggota FPI, yang bernama Suyono & dua rekannya Edward Ramdhani, dan Ade Falavi di apartemen MEDiTERANiA Kemayoran.

Oleh karena itu kami atas nama Masyarakat Muslim Kemayoran bersama FPI Jakarta Pusat bergerak mencari fakta (investigasi langsung) tentang berita tersebut kelapangan.

Dari data yang kami dapat di lokasi kami menemui komandan security pihak apartemen masing-masing.

1.Apartement Mediterania Palace.
2.Apartement Mediterania Lagon.
3. Apartement Mediterania Bulevard.
4. Apartement TKC.

Menyatakan tidak adanya peristiwa penangkapan anggota FPI, pengedar shabu, dalam kurun waktu hari Senin sampai Rabu, bahkan dari pihak keamanan masing-masing apartemen mengapresiasi kami dalam hal ini.

Kalau kita petik peristiwa ini bahwa jelas ada yang ingin membenturkan polisi dengan FPI, dan jelas berita ini adalah HOAX yang sengaja disebarkan orang yang tidak suka dengan Islam dan khususnya kepada FPI.

Kami sangat menyayangkan kepada Liputan6 tanpa tabayun langsung menyebarkan berita ini ke medsos yang tidak jelas sumbernya, bisa berpotensi menimbulkan fitnah.

Mungkin hal ini yang dapat kami sampaikan kepada umat Islam, agar kiranya ke depan kita tepat waspada & menjaga ukhwah, agar jangan agama Islam dikucilkan dan menghimbau kepada forum liputan6.com agar segera mencabut berita tersebut di MEDSOS.

Wassalamu'allaikum wr wb.
Ridho Reza Lesmana
Ketua DPW FPI JAKARTA PUSAT

Note : Team Investigasi Lapangan
1.Umat Islam kemayoran
2.Laskar Pembela Islam Jakarta Pusat.
3.FPI Jakarta Pusat

Fanpage Front Pembela Islam

sumber : obi DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment