Bantah Lucuti Atribut FPI, Kapolres Rembang Ditertawakan Netizen. "Videonya Sudah Viral Kok Dibantah."


Tindak biadab pelucutan atribut laskar FPI oleh pihak kepolisian Rembang kemarin, Jumat 9 Juni 2017 mengundang amarah umat Islam.

Namun, fakta yang sudah beredar luas dan dilengkapi video saat pelucutan tersebut terjadi, dibantah oleh Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto.

Ia membantah adanya pelucutan atribut anggota Ormas Front Pembela Islam (FPI) oleh jajaran Polres Rembang.

Menurutnya, polisi hanya menukar atribut yang dikenakan anggota FPI dengan baju muslim.

Kapolres menegaskan pihaknya hanya memberikan imbauan agar tidak mengenakan atribut ormas saat menghadiri Haul Mbah Zubair yaitu ayah dari pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, KH Maemun Zubair.

“Pihak Ponpes dari awal tidak memperkenankan tamu yang hadir memakai atribut atau seragam ormas, maka dari itu kami memberi imbauan,” ujar Sugiarto.

Dia juga membantah bahwa saat memberikan imbauan kepada anggota FPI dengan cara arogan, menurutnya sudah disampaikan dengan tenang dan humanis.

Sumber: kriminalitas.com/kapolres-rembang-bantah-lucuti-atribut-anggota-fpi

Pernyataan Kapolres ini ditertawakan netizen. Pasalnya dalam video yang beredar viral di berbagai jejaring sosial, jelas berbeda dengan pernyataan Kapolres Rembang. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment