Bisa Buktikan Chat Seks Habib Rizieq, Orang Ini akan Berikan Mobil Mewah


Siapa saja termasuk aparat kepolisian bisa membuktikan keaslian chat seks Habib Rizieq dengan Firza Husen akan mendapatkan mobil mewah.

“Saya tantang Anda, yang katanya mempunyai video rekaman antara Habib Rizieq dan Firza Husen untuk memperlihatkannya kepada saya,” tulis Ridhwan Habibullah.

Ridhwan juga meminta orang yang bisa membuktikan secara benar secara ilmiah dengan dukungan teknologi adanya chat seks Habib maka bisa mengambil alphard.

“Jika Anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan amnil mobil saya. Demi Allah saya Ridho dunia akhirat,” ungkapnya.

Ia pun meminta para pemfitnah Habib Rizieq untuk diam jika tidak bisa membuktikan adanya chat seks itu.

“Jika Anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar,” jelasnya.

Selain itu, ada juga pria bernama Uskub Muzammil yang akan memberikan mobil fortuner jika bisa membuktikan ada chat seks Habib Rizieq dengan Firza Husen.

“Jika Anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan ambil Fortuner saya plat BD 99 MZ. Demi Allah saya Ridho dunia akhirat,” pungkasnya. [opinibangsa.id / snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment