Ditilang, Pengemudi ini protes apa salahnya, Eee,,Polisi malah Diam Tidak Bisa Membuktikan


Lini masa dihebohkan oleh unggahan vidio seorang netizen bernama Info Seputar Jatim.Seorang pengemudi ditilang oleh polisi di perempatan lampu merah.Tidak diketahui apa keasalahan sang pengemudi .Namun tiba-tiba Polisi lansung menilang sang pengemudi.

Tidak terima dengan tindakan polisi,  sang pengemudi lantas protes dan bertanya sambil merekan pembicaraan tersebut.

Protes keras sang pengmudi pun bertanya.
 “Apa salah saya kok ditilang pak?” Begitu bunyi pertanyaan sang pengemudi kepada para polisi di pos tersebut.
“Setahu saya tidak ada yang saya langgar , Saya berjalan dilampu hijau, dan muatan saya tidak melebihi kapasitas.Kok tiba-tiba saya diberhentikan dan lansung di tilang tanpa alasan yang jelas dari kesalahan saya.?” Ungkap sang pengemudi menegaskan.

Mendapatkan pertanyaan bertubi-tubi dan diketahui direkan para polisi dipos tersebut  malah pura-pura budek dan tidak mendengarkan protes sang pengemudi.Malah ada polisi yang kabur meninggalkan sang pengemudi yang protes.

 Berikut VIDEOnya:
GEMPAR...!!! BEREDAR VIDEO KEL4KU4N P0L!S... oleh muslimina-channel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment