Inilah Pernyataan Keren Artis Arie Untung Soal "Agama Warisan"


Menanggapi pembahasan soal "Agama Warisan" yang diangkat oleh Afi, Artis Arie Untung mengungkapkan pendapatnya tentang "Agama Warisan". Pernyataan Arie ditulis dalam caption Instagramnya @ariekuntung.

Berikut ini tulisan lengkapnya yang dipublish senin, 5 Juni 2017.

--------------------------------

"Agama Warisan"? Tentu, klo dibilang yg ngewarisin yg tertulis di dada dan dijaga bersama keturunannya sampai akhir jaman? Iya.
Nah kalau yg dikasih warisan keberatan ya gausah diterima, kok repot😜?

Anak-anakku sayang nanti kalau sudah besar cari tau ya apakah agama yang diwariskan ke kamu ini sudah benar? Combine semua sumber dari teknologi, sejarah dan tanda-tanda kebesarannya di alam semesta, bukan dari "berita" yang buatan manusia. Yang kadang berisi propaganda "pesanan" suatu golongan,

Inget juga salah satu warisanNYA adalah "Lakum Dinukum Waliyadin" hidup saling toleransi dan menghormati (tidak saling mengganggu) kepada teman yang tidak sepaham denganmu, tetap hormati dan hargai kebijakannya.

Namun jika tak ada pilihan selain berjuang berdirilah bersama para Warosatul Anbiya’, walaupun kamu cuma "sedikit" namun kamu masih punya Allah

Tulisan diatas bukan "Tulisan Warisan" alias Tulisan Plagiat- an yah piss -Peace be upon Him-


Arie Untung

[islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment