Isi Pertemuan Habib Rizieq dengan Zakir Naik di Makkah


Penasihat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengatakan Habib Rizieq bertemu dengan Dr. Zakir Naik di kediaman Syeikh Khalid yang sedang berduka atas wafatnya sang ibunda.

Syeikh Khalid Al Hamudi adalah ulama besar Arab Saudi, yang juga sering membawa dan memperkenalkan Tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.

"Pas lagi takziah, jadi ketemu dengan Zakir Naik. Karena dalam waktu takziah, jadi tidak dalam waktu yang lama," ujarnya seperti dilansir Republika, Rabu (14/6).

Habib Rizieq menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zakir Naik sudah datang ke Indonesia untuk mensupport acara keagamaan di Indonesia.

Demikian juga Zakir Naik, kata Sugito, berterimakasih pada HRS yang selama ini bertahan berdakwah di Indonesia.

Habib Rizieq rencananya akan melakukan pertemuan di lain waktu dengan Zakir Naik. Saat ini, kata dia, HRS didampingi beberapa keluarga dan orang kepercayaannya di Makkah dan belum bisa dipastikan kapan akan pulang ke Indonesia. "Nanti lagi kami berikan informasi," ujarnya. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment