Kapolda Metro Sebut Habib Rizieq Kangen Pulang Indonesia, Pengacara: Beliau Fine-fine Aja


Polisi menyebut Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia karena homesick alias rindu kampung halaman. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera menepis anggapan tersebut.

“Beliau fine-fine aja. Itu kan cuma kata polisi saja, beliau di sana baik,” kata Kapitra dikutip detikcom, Kamis (8/6/2017) malam.

Kapitra menyebut Habib Rizeiq buka takut kembali ke tanah air. Dia mengatakan saat ini Habib Rizieq tengah mencari strategi untuk menghadapi kasus hukum yang ditujukan padanya.
“Kenyataanya bagaimanapun bukan takut untuk kembali tapi mencari stategi agar hukum berpihak pada kebenaran. Kalau belum berpihak pada kebenaran, orang boleh saja berhijrah,” ujarnya.

Kapitra mengatakan saat berada di Arab Saudi, Habib Rizieq banyak menghabiskan waktunya untuk beribadah. “Beliau banyak beribadah di Arab Saudi, juga ketemu dengan tokoh yang ada di sana,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan berkeyakinan Rizieq suatu saat akan pulang.

“Silakan saja, yang jelas beliau warga negara Indonesia, saya yakin beliau juga kangen pulang ke Indonesia. Suatu saat pasti pulanglah ya,” ujar Irjen Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/6).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi lagi dengan Mabes Polri, terkait pengajuan visa long stay Rizieq tersebut. “Kita akan rapat lagi dengan Mabes Polri. Saya yakin beliau kan homesick, akan kangen negaranya, akan pulang,” imbuhnya.

sumber : ngelmu
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment