Kocak! Jokowi Bertemu GNPF MUI, Ahoker ini "Kejang-kejang"


Pertemuan antara Presiden Jokowi dan Petinggi GNPF MUI di Istana ternyata membuat Pendukung Ahok yang biasa disebut Ahoker bernama Guntur Romli "kejang-kejang" dan kecewa berat.

“Heran jg sama Pak @jokowi, GNPF-MUI ini gak diakui oleh MUI, kok organisasi jadi2an & ngaku2an ini malah diterima di istana ,” tulis Guntur di akun Twitter-nya @GunRomli.

Menurut Guntur, pertemuan di Istana justru memberikan panggung kepada GNPF MUI.

“Dgn diterima oleh Pak @jokowi di istana, ini sprt kasi panggung unt GNPF-MUI, yg oleh MUI sendiri organisasi jadi2an itu sdah tdk diakui,” jelas Guntur.

Guntur meminta Presiden Jokowi mengadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh yang jelas berpihk kepada Kebhinnekaan dan NKRI.

“Dlm memperkuat silaturahim, sebaiknya Pak @jokowi dgn tokoh2 Islam yg sdah jelas pro kebhinnekaan & NKRI, bukan dgn klmpk jadi2an sprt GNPF,” jelasnya.

Kata Guntur, kedekatan Presiden Jokowi dengan Ketum MUI KH Ma’ruf Amin itu sdah cukup, tidak perlu lagi memberi panggung untuk kelompo jadi-jadian seperti GNPF-MUI, mereka tidak ada umat. [opinibangsa.id / snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment