Kritisi Jokowi & Ahok, Dosen UIN Jakarta Diancam Dipecat & Dimasukkan Penjara


Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Edy A Effendi diancam dipecat akibat sering mengkritik kebijakan Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terancam dipecat dan dimasukkan penjara.

“Iya betul sekali. Aneh. Ahokers ramai-ramai minta saya ditangkap dan dipecat,” tulis Edy di akun Twitter-nya @eae18.

Edy mengatakan, Ahoker hanya diam ketika dosen UI Ade Armando menghina Al Quran.

“Twit saya soal gak usah dilawan dg kontrak materi, para Ahoker ramai-ramai2 lapor agar saya dipecat. Ade Armando hina Quran, kalian mingkem,” kicau Edy.

Ia mengungkapkan, ada beberapa Ahoker yang menuding dirinya gila sehingga harus dibawa ke RSJ.

“Saya tulis bergerak dalam diam. Dalam doa. Diolok-olok. Minta saya dibawa ke RSJ. Kalian ini maunya menang sendiri. Merasa paling benar,” pungkas Edy. [snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: