Meski Ketemu Jokowi, GNPF MUI: Aksi Bela Islam Akan Tetap Ada


Plt Sekretaris Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) Muhammad Lutfi Hakim menegaskan, Aksi Bela Islam masih akan tetap ada, bila masih ada ulama yang di kriminalisasi.

Meski beberapa perwakilan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) telah bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), bukan jaminan kalau ke depan tak akan lagi ada aksi seperti 4 November 2016 (411) dan aksi 2 Desember 2016 (212).

"Kami belum selesai, karena ini terkait dengan Aksi Bela Islam," kata Lutfi dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Ditempat yang sama, Wakil Ketua GNPF MUI, Zaitun Rasmin mengatakan, dialog merupakan langkah yang baik untuk menyelesaikan masalah.

"Semua elemen bangsa kalau ingin menyelesaikan masalah dapat dialog, kalau ke depan. kalau ada hal-hal yang diperlukan mahasiswa atau siapapun kalau yang dilakukan sesuai dengan demokrasi," tandasnya. (icl)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment