Presidium Alumni 212 Akan Gelar Aksi Bela Ulama 9 Juni


Menanggapi status Habib Rizieq Syihab yang dijadikan tersangka oleh kepolisian akibat kasus baladacintarizieq, Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi bela ulama. Aksi ini akan dilakukan di Masjid Istiqlal pada Jumat (9/6) mendatang.

"Insyaallah hari Jumat yang akan datang, di Jumat tanggal 9, insyaallah kita akan gelar aksi bela ulama," kata Sekjen Presidium Alumni 212, ustaz Hasri Harahap,  di Rumah Kedaulatan Rakyat, Setiabudi, Jakarta Selatan,  Kamis (1/6).

Hasri menjelaskan Aksi Bela Ulama tersebut akan seperti aksi-aksi sebelumnya yang bertajuk Aksi Bela Islam. Menurut Hasril, aksi akan kembali dilakukan di Masjid Istiqlal.
Selain itu,  terkait status Habib Rizieq yang kini masuk daftar pencarian orang,  Presidium Alumni 212 akan bereaksi bila ada penangkapan paksa dari pihak kepolisian.

"Bila nanti beliau ditangkap Interpol, tangkap paksa,  maka umat Islam, pada saat dijemput paksa Habieb Rizieq,  kita di sini akan menjemput berbondong-bondong ke bandara 1 juta,  2 juta (orang) akan siapkan umat Islam," kata Hasril.

Habib Rizieq ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya pada Senin (29/5). Pada Rabu (31/5), imam besar FPI itu dimasukkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment