Sebut FH dan HRS Berhubungan Dekat, Pengacara: Kapolda Metro seperti Pembawa Acara Gosip


Pengacara Firza Husein, Azis Yanuar mengatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan seperti pembawa acara gosip.

Azis sendiri menyesalkan langkah Jenderal berbintang dua itu yang berani menyebut ada hubungan dekat antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

“‎Kapolda itu pembawa acara gosip atau penegak hukum. Kalau pembawa acara gosip boleh saja. Saya rasa itu gak mau tanggapilah,” kata Azis kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Azis melanjutkan, seharusnya Kapolda berbicara saja mengenai fakta yuridis, bukan soal hubungan pribadi seseorang.

“Kalau penegak hukum, masak bilang ada ‘hubungan pribadi’ macam itu, apa dasar hukumnya,” ungkapnya.

Menurutnya, jika benar memang ada hubungan antara Rizieq dan Firza, maka seharunya itu tak bisa masuk ranah pidana.

“Ini kayak saya sama Anda (berbicara di telepon), pribadi kan. Nah ini masalah pribadi dikaitkan dengan masalah publik,” kata Aziz.

“Maksud saya hubungannya dengan masalah pidananya itu apa. Kalau beliau ngomong masalah gosip ya silakan, cuman saya gak mau nanggapin,” tutupnya.

Sebelumnya, dalam kunjungannya di kawasan Bekasi, Iriawan menyebut bahwa hubungan antara Firza dengan Rizieq memang benar ada sejak lama. Informasi itu dia dapatkan dari keterangan saksi Fatimah alias Kak Emma. [opinibangsa.id / kml] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment