Ternyata Penghina Habib Rizieq TEWAS Karena Penyakit Ini, Bikin Langung Mati Mendadak


Seorang bernama Arif Fadilah yang secara konsisten menghina Islam & Nabi Muhammad, telah meninggal dunia tepat 2 hari usai mengunggah status penghinaan kepada Habib Rizieq terkait dengan Firza Husein.


Unggahan penghinaan terhadap Habib Rizieq diposting oleh Arif pada tanggal 9 Juni, dan tepat 2 hari setelahnya yaitu 11 Juni Akun Arif memposting berita duka yang mengabarkan bahwa Arif Fadilah telah tiada. Unggahan ini dilakukan oleh kerabatnya melalui akun milik Arif, untuk mengabarkan si pemilik akun telah meninggal dunia.




BUKAN HOAX

Kabar ini sempat membuat netizen tidak percaya, termasuk dari kalangan teman-teman Arif sendiri. Karena diketahui 1 hari sebelum meninggal Arif masih sehat dan berperilaku biasa.
 Namun kabar kematian ini telah dikonfirmasi oleh teman Arif Fadilah yaitu  Joy Kadarsyah yang ikut mengomentari postingan berita duka tersebut. Dan menerangkan bahwa penyebab kematian Arif adalah karena angin duduk.

Menurut penelusuran republik.in Joy Kadarsyah juga telah memposting berita duka ini di halaman facebooknya sendiri tepat pada hari kematian Arif Fadilah, yaitu 11 Juni dan dikomentari oleh banyak teman-teman Arif Fadilah yang menandakan bahwa berita ini memang benar adanya.
SUKA MENGHINA ISLAM

Unggahan hinaan-hinaan bukan saja ditujukan kepada Habib Rizieq, melainkan juga ditujukan kepada Islam. Bahkan, dalam statusnya yang lain diketahui bahwa orang ini adalah penganut aliran sesat Syiah.

Selengkapnya di: facebook.com/umar.kutil

Wallahu alam, apakah ini balasan langsung dari Allah kepada mereka yang menistakan Islam. Satu hal yang pasti, kematiannya datang secara tiba-tiba tepat2 hari setelah menghina Habib Rizieq. Selain itu, ujaran-ujaran kebencian pada Islam juga didengungkan secara konsisten sudah sejak lama. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment