Walau Lebaran, Ahoker ini Tetap Tebar Fitnah, Kali ini Sasarannya Ustadz Bachtiar Nasir


Momentum Idul Fitri yang seharusnya menjadi saling maaf memaafkan justru dijadikan sebagai ajang melontarkan fitnah. Hal ini dilakukan oleh netizen pendukung ahok (ahoker) dengan nama akun @v13na.

Veena memfitnah Ustadz Bachtiar Nashir menyampaikan ceramah yang berisi "Islam toleran adalah Islam setan", padahal fakta sebenarnya Ustadz Bachtiar tidak pernah menyampaikan kata tersebut.

"Stlh sholat Ied di Mesjid Agung Al Azhar, begitu yg ceramah blg "Islam toleran adalah Islam setan", eike langsung deh ngabur..," tweet akun @v13na (25/6/2017).

Cuitan Veena langsung disebarkan dan berusaha diviralkan oleh para ahoker lain di sosial media. Mereka menghujat Ustadz Bachtiar dan juga menyerang GNPF MUI.

Beberapa saat kemudian fitnah yang dilakukan oleh Veena langsung dimentahkan dengan bukti video ceramah utuh Ustadz Bachtiar sama sekali tidak menyampaikan pernyataan "Islam toleran adalah Islam setan.

Berikut ini video lengkap isi Khutbah Ustadz Bachtiar Nasir di Masjid Al-Azhar Jakarta, ahad 25 Juni 2017. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment