Amien Rais : Kalau Rakyat Sudah Marah, Pa Harto yang Jauh Lebih Kuat dari Jokowi Saja Bisa Jatuh


Mantan Ketua MPR Amien Rais mengingatkan Presiden Jokowi untuk tidak main api dan membuat rakyat Indonesia marah, karena bisa berakibat pada jatuhnya kekuasaan.


"Pa Harto yang jauh lebih kuat dari Jokowi saja, ketika rakyat marah, ya sudah selesai. Bung Jokowi ini jauh lebih lemah dibandingkan dengan Pak Harto, Bung Karno dan lain-lain. Jadi tolong Pa Jokowi jangan main api" ujar Amien dalam sebuah wawancara dengan TV Muhammadiyah, Ahad(9/7/2017).

Pernyataan Amien tersebut sebagai respon atas kejadian yang menimpa Novel Baswedan dan yang terbaru adalah pembacokan Pakar IT ITB Hermansyah.

Amien menyarankan kepada Jokowi untuk membentuk Tim Pencari Fakta kasus Novel Baswedan.

"Tuntaskan kasus Novel Baswedan, siapapun yang jadi otaknya, katanya Jendral Polisi mungkin masih aktif, ga papa bismillah" saran Amien.

Lebih lanjut Amien menasihati kepada Jokowi untuk kembalilah ke jalan yang benar, siapapun yang menyalahgunakan kekuasaan sudah sunatullah pasti jatuh. [islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment