Andai Saja Victor Laiskodat Seorang Muslim


Nama Viktor Laiskodat belakangan ini menjadi pembicaraan hangat di berbagai linimasa jejaring media sosial setelah ucapan yang dilontarannya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah video yang beredar di linimasa jejaring media sosial, Viktor yang adalah Ketua Partai Nasdem mengungkapkan 4 partai yang ingin menyuriahkan Indonesia yaitu Gerindra, Demkorat, PKS, dan PAN.

Buntut dari video tersebut, akhirnya Viktor dilaporkan polisi. Tak tanggung-tanggung, yang melaporkan adalah Gerindra, PKS, dan PAN. Tak hanya itu saja, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga turut mendukung pelaporan Viktor ke polisi.

Tanggapan polisi atas kasus ini terbilang pasif. Tidak ada tanda-tanda Viktor akan dipanggil oleh polisi.

Hal ini berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Ustadz Alfian Tanjung.

Hanya karena menyebut "PKI", Ustaz Alfian Tanjung ditangkap polisi dan belum dibebaskan hingga kini.

Kecepatan polisi menangkap Ustaz Alfian Tanjung berbanding terbalik dengan perlakuan yang diterima Viktor. Hingga kini polisi belum bereaksi dengan laporan yang diberikan.

Netizen pun mengomentari hal tersebut.


"Kalau yg ngomong model si kafir vicctor itu MUSLIM. Pasti #Kapolri langsng bertindak. Bukti #RezimAntiIslam meski mereka mengaku Muslim," tulis seorang netizen dengan akun @beylaspriana.
Jika Viktor adalah seorang muslim, masihkan polisi diam tak bergerak seperti saat ini? [pid] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment