Catatan untuk akbar faisal, dari Acara ILC TV One, 29 Agustus 2017


Oleh: @JonruGinting

Saya kemarin itu dengan JUJUR dan BERANI mengakui bahwa saya pernah menulis tentang orang tua Jokowi yang tidak jelas. Karena saya tidak suka bohong dengan apa yang pernah saya tulis. Saya bukan tukang ngeles.

Tapi akbar faisal MEMELINTIR ucapan saya dengan berkata, "Jonru mengakui bahwa dirinya menghina Jokowi."

Hehehe.... Seperti biasa, gerombolan mereka ini emang ahlinya dalam hal memelintir ucapan orang.

Sepertinya akbar faisal kemarin itu emang pengen menjebak saya, tapi alhamdulilah saya berhasil mendampratnya sehingga dia bingung sendiri. Jika para haters menuduh saya terskakmat oleh akbar faisal, hehe.... Kalian hanya menghibur diri saja. Kalian emang pintar memutarbalikkan fakta.

Kemarin itu, jika ada kesempatan, saya mau skakmat lagi si akbar faisal dengan ucapan, "Saya cuma menulis seperti itu dan Anda sebut itu menghina. Namun ahok yang jelas-jelas telah menghina Islam justru anda bela dan dukung.

Oh ya, kemarin anda bilang, usut semua penghina Islam yang ditampilkan (oleh Jonru) di layar. Oke, itu sangat bagus pak. Termasuk Viktor Laiskodat juga kan? Berani gak anda mempolisikan dia karena dia sudah menghina Islam?

Berani, atau anda hanya seorang pecundang yang takut melakukan itu?

@JonruGinting #ILCSaracen 29 Agustus 2017 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment