Gerakan Indonesia Shalat Subuh Dideklarasikan pada Milad FPI ke-19


Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) dideklarasikan dalam momen milad ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8).

“Para tokoh-tokoh pimpinan ormas, undangan, anggota FPI yang telah hadir pada hari ini, sejenak akan kita deklarasikan secara bersama-sama Gerakan Indonesia Shalat Subuh,” kata Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath.

Dikatakan Ustadz Al-Khaththath, dengan memohon rahmat dan ridho Allah, umat Islam yang pagi hari tadi berkumpul di acara Milad FPI menyatakan bertekad melaksanakan shalat subuh berjamaah, mengajak keluarga, saudara dan tetangga untuk memakmurkan masjid-masjid.

“Bertekad dan bercita-cita bahwa pada tahun 2020, shalat Subuh di Indonesia seperti Shalat Jumat, untuk itu kami bertekad untuk mendukung dan bahu membahu dalam Gerakan Indonesia Sholat Subuh,” tuturnya. (*/ls) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment