​Gubernur Sumbar : Dengan Banyaknya Penghafal AL-Quran, Indonesia Akan Jauh dari Marabahaya


Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno mengapresiasi pertemuan para Ulama dan Dai yang dihelat di kota Padang, Sumatera Barat. Irwan berharap agar pertemuan itu bisa menjadi ajang wahdatul ummah, persatuan umat dan ulama sedunia.

Dalam acara tersebut,  Gubernur Irwan juga menjelaskan bahwa di wilayahnya,  kini sedang dibangun komplek pendidikan Al-Quran.

“Insya Allah di Kota Padang sedang dibangun Pusat Studi Al Qur’an yang akan terus melahirkan para penghafal Al Qur’an yang Fahim, di negeri ini, ” kata Gubernur Irwan yang dituliskan di akun facebooknya,  Senin (17/7/2017).

Lebih lanjut,  ia menjelaskan bahwa pembangunan PSQ ini berkat sumbangan wakaf dari beberapa donatur yang nilainya mencapai total Rp 14 Milyar.

“Semoga dengan tumbuhnya jumlah dan kualitas penghafal Al Qur’an, negeri ini jauh dari marabahaya murka Allah serta mendapatkan rahmah dan barakah-Nya, ” katanya.

fokusislam DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment