Kasus Victor Ditakutkan Seperti Ahok yang Dilindungi


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyesalkan sikap Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang acuh tak acuh bahkan membela Ketua Fraksi Partai Nasdem, Victor Bungtilu Laiskodat.

Fadli menegaskan Victor secara terang-terangan memfitnah empat partai (Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat) yang menolak Perppu Ormas telah mendukung radikalisme dan khilafah. Viktor juga mencoba memecah masyarakat dan menciptakan kesalahpahaman yang luas.

Sikap Victor dan Partai besutan Surya Paloh itu menurutnya sama saja telah merugikan diri sendiri. Buktinya, keempat partai langsung mempolisikan Victor. Fadli juga tak yakin jika video pidato kolega mereka telah diedit sedemikian rupa.

“Kalau alasannya cuma masalah diedit-edit itu kayak Ahok dulu. Ahok juga argumentasinya kayak gitu. Tidak utuh, sama persis argumentasinya kayak Ahok dulu,” ketusnya saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017) kemarin.

Untuk itu, Fadli berharap agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti pelaporan terhadap Victor Laiskodat sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Jangan sampai karna ada backing-backing kemudian laporan itu tidak ditindaklanjuti atau diulur-ulur. Nanti ini seperti kasus Ahok lagi. Lebih bagus jalur hukum segera ditempuh supaya kita mendapat keadilan. Karena inilah jalan yang sesuai konstitusi kita. Setiap warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan  dan wajib menjalankan hikum dan pemerintahan itu tanpa ada kecualianya,”pungkasnya.
(ngelmu) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment