Keji, Ahoker Bernama Arya Rangga Kusuma Lecehkan Takbir dan Ibadah Haji


Seorang pendukung Ahok terang-terangan melecehkan takbir dan ibadah haji. Netizen muslim pun geram dan menggalang dukungan untuk melaporkannya.

“Hari ini saya menemukan cebong memplesetkan kata TAKBIR!!!! Mohon bantuannya saya harus lapor kemana???” kata Alie Sofyan, Selasa (29/8/2017).

Ahoker yang melecehkan takbir tersebut adalah Arya Rangga Kusuma. Di akun Facebook-nya, ia memplesetkan “takbir” menjadi “take beer” dan memplesetkan “Allahu akbar” menjadi “Ahmad albar”.
“Gak bisa take beer panggil ahmad albar lagi nih...... Tapi Semoga saja masih bisa minum tuakbir dan traktir.....” tulis Arya Rangga Kusuma melalui akun Facebook pribadinya, sembari mengunggah berita berjudul Sniper Tembak Mati Siapa Saja Teriak Allahu Akbar di Venesia.


 melecehkan takbir, Arya Rangga Kusuma juga melecehkan ibadah haji. Menurutnya, ibadah haji berarti tertipu oleh Arab Saudi.


haji/umroh itu kalau gagal berangkat; tertipu travel agency. Kalau berhasil berangkat; tertipu Saudi,” demikian sebuah screenshoot yang diunggahnya sembari dikomentari “Sepertinya.....bener loh. Sepertinya..... penggemar arab jo nesu loh.” [tarbiyah/fatur] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment