KH Surahman Hidayat Siap Jadi Orangtua Asuh Anak Korban yang Dibakar Massa


Cikarang Pusat - "Saya akan menjadikan Alif sebagai anak asuh saya bila ibu Zubaedah mengijinkan" demikian tawaran KH Surahman Hidayat kepada istri Alm. Muhammad Alzahra, Zubaedah saat mengunjungi kediaman korban yang dibakar massa, Senin (07/08).

Rumah Alm. Muhammad Alzahra akhir-akhir ini ramai dikunjungi warga sekitar dan berbagai pihak yang bersimpati pada tragedi yang menimpa ayah satu anak itu.
Salah satu bentuk dukungan dan simpati datang dari Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS KH. Dr Surahman Hidayat yang juga anggota komisi 8 DPR RI itu.

"Kami juga telah menghubungi Direktorat LINJAMSOS supaya melakukan tindakan yang dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum" ungkap Surahman.

Muhammad Alzahra adalah korban tewas dibakar massa akibat disangka telah mencuri amplifier sebuah musholla di kawasan Babelan pada 1 Agustus 2017 lalu.
(pks.id) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment