Lama Tak Muncul, Ustaz Al Khaththath Ingatkan FPI Ada Pihak Pemecah Belah Islam


Setelah lama tak terdengar kabarnya, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al Khaththath akhirnya muncul kembali. Pria yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pemufakatan makar itu tampil di panggung milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI).

Di hadapan ribuan kader FPI, Al Khaththath yang tampak berapi-api ini langsung meminta para anak buah Habib Rizieq Shihab  untuk tetap berhati-hati terhadap ormas yang berkhianat terhadap bangsa dan negara.

“Oleh karena itu saya menyerukan persatuan dan kesatuan umat Islam di seluruh wilayah. Jangan sampai ada satu ormas berangkulan dengan musuh lalu nginjekkita,” kata Al Khaththat di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (19/8/2017).

Namun, Al Khaththat enggan menyebutkan ormas yang dimaksud.Dia menambahkan, perjuangan umat Islam harus terus berlanjut meski sang Imam Besar, Habib Rizieq Shihab masih berada di luar negeri. Bahkan, pria yang diberikan penangguhan penahanan ini tak takut untuk terus vokal.

“meski saya dipenjara lagi, perjuangan harus dilanjutkan. Takbir,” ucapnya seraya disambut gema takbir anggota FPI.

Ia menegaskan, saat ini ada pihak yang ingin memecah belah golongan Islam sebagai kesatuan dari NKRI.

“Lawan-lawan Islam dan NKRI ingin memecah belah kita agar NKRI ini menjadi negara yang kecil dan mudah dikendalikan, diinjak-injak. Kalau seandainya Belanda datang lagi mau menjajah kita, kita terima atau tolak? Kalau Jepang datang kembali kita diami atau lawan? Kemarin ada berita, seandainya patung di Tuban diruntuhkan maka ada tentara dari RRC yg menyerbu Indonesia. Kita diamkan atau lawan? Takbir,” tutupnya dengan berapi-api.

kriminalitas DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment