Pemfitnah Habib Rizieq dan PKS Mati Sebelum Minta Maaf... Semoga Allah Ampuni Segala Dosanya


Semoga Allah Yang Maha Pengampun mengampuni segala dosa dan kesalahannya.

Berita duka saudara Irwan Winardi yang meninggal dunia kemarin ramai di sosial media.

Hal ini terkait berbagai macam fitnah dan ujaran kebencian yang bertebaran di status-status facebook Irwan Winardi.

Kerap menghina Habib Rizieq, Ustadz Tengku, para ulama. Termasuk pada PKS di status fb-nya terakhir (8/8/2017) sebelum meninggal dunia yang menyindir program Lomba Baca Kitab Kuning yang diadakan PKS.

Jonru Ginting, salah satu yang difitnah menulis:

"Yang saya capture (gambar atas -red) ini adalah status terakhir yang ditulis oleh Irwan Winardi sebelum ia meninggal dunia. Status yang penuh hinaan terhadap HRS, PKS, dst, termasuk saya.

Saya punya 6 mutual friend di Facebook dengan si Irwan ini, sehingga saya bisa ngecek langsung ke akunnya.


Irwan Winardi ini meninggal dunia dalam keadaan belum meminta maaf kepada orang-orang yang dia hina. Menurut ajaran Islam, dosa seperti itu tak akan diampuni oleh Allah jika orangnya belum minta maaf dan belum dimaafkan.

Jadi tak ada lagi kesempatan bagi Irwan Winardi untuk menebus kesalahannya.

Semoga kejadian ini bisa jadi bahan renungan bagi kita semua, termasuk saya, termasuk para haters yang selama ini rajin menghina, menghasut dan memfitnah saya.

Suatu saat nanti ente juga bakal mati, bro!"

Bagi pihak yang pernah jadi sasaran fitnah saudara Irwan Winardi... mohon dimaafkan segala kesalahannya. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya.

Dan bagi kita semua... cukuplah kematian sebagai nasihat. [pid] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Selamat menjawab pertanyaan malaikat munnkar nakir bro. 1. Apa yg kau bela thd hukum-hukum tuhanmu yg telah dilecehkan umat manusia, 2. Apa pembelaanmu terhadap millah ibrahim( dienul islam) yg mau disingkirkan dinegeri ini. 3. Apa pembelaanmu terhadap kekasihnya, rosul pilihan yg keturunanNYA dan pengikutNYA telah dikrimilakan dinegeri ini. Tiga pertanyaan ini saja, mampu dijawab, maka kita akan dapat nikmat jannah dialam qubur.

    ReplyDelete