Sangat Tidak Mendidik ! Model Iklan HUT RI Ini Mempertontonkan Pahanya


Foto seorang model dibalut kain merah putih terpampang di papan reklame milik sebuah perusahaan keramik. Yang membuat miris, -maaf- model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Pengamatan detikcom, Sabtu (12/8/2017) di lokasi iklan di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya, papak iklan berukuran besar itu memperlihatkan seorang model wanita yang dibalut dengan busana warna merah dan putih.

Kedua tangan model terlihat memegang bendera merah putih berukuran kecil. Sayangnya, paha kiri sang model terlihat mengintip.

Iklan milik perusahaan Platinum ini pun mendapat reaksi keras dari warga. Mereka menganggap, iklan ucapan untuk memperingati HUT RI ke-72 itu dianggap tidap pantas.

"Tidak sopan. Apalagi itu iklan ucapan untuk HUT RI," ujar Nyonya Ummu, warga Sukomanunggal, mengomentari iklan tersebut.

Wanita yang berprofesi sebagai guru SD ini juga meminta agar petugas Satpol PP untuk menurunkan iklan tersebut karena mengadung unsur asusila (memperlihatkan paha). "Kalau dilihat anak-anak bagaimana? Kan tidak mendidik," tegas ibu yang mempunyai satu anak ini.  (dtk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment