Kecam Myanmar lewat Doa & Zikir, Ustadz Arifin: Kirim Bala Tentara-Mu, ya Allah


Pimpinan majelis zikir az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham ikut mengecam perlakuan Pemerintah Myanmar melalui militer dan oknum pemuka agama Budha. Dia mengecam dengan zikir dan doa bersama ribuan umat Islam. Dekat dengan posisi Dubes Myanmar.

"Hadirkan hati. Angkat tangan bersama alim ulama. Satu doa,  diijabah semuanya oleh Allah. Angkat tangan yang memiliki langit dan bumi," ajaknya, di depan ribuan umat Islam, Rabu (6/92017), di depan Dubes Myanmar, Jakarta.

Ribuan umat Islam mengikutinya dengan khusyuk zikir dan juga doa darinya. Beliau mengajak semuanya untuk melakukannya agar Allah berikan bantuan dan pertolongan untuk Rohingya.

"Kami mengangkat tangan kepada-Mu, ya Rabb. Kami serahkan semuanya kepada-Mu, ya Rabb. Ampuni dosa karena ketidakberdayaan kami, ya Rabb.

Tolong dan selamatkan saudara kami di Rohingya,  ya Rabb. Kirim segera bala tentara-Mu, ya Allah. Selamatkan saudara kami di Rohingya, ya Allah. Lahaula wa lakuata illah billahi," doanya, yang diamini ribuan umat Islam. (Robi/voa-islam.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment