Simak, Ini Pesan Idul Adha Ruhut Buat Lawan Politiknya


Politisi Ruhut Sitompul menyentil para lawan politiknnya di momen Idul Adha 1438 H melaui cuitan yang disampaikannya lewat akun twitter pribadinya, pada Jumat (1/9/2017) ini. Dia pun mengucapkan selamat Idul Adha di akunnya tersebut.

Hanya saja, pendukung setia Presiden Joko Widodo ini, tidak secara spesifik menitipkan pesan sentilan itu untuk seseorang atau kelompok tertentu. Berikut cuitan Ruhut : "Selamat Hari Raya Idul Adha Sahabat2Ku yg Merayakannya & Lawan2 Politik Kami Mulai Hari Ini tidak lagi Melakukan Fitnah2 yg Kejam. MERDEKA"

Meski tak dijelaskan fitnah yang dimaksud, akan tetapi beberapa hari terakhir, mantan petinggi Partai Demokrat ini kerap memberikan pujian kepada pemerintahan Jokowi, khususnya aparat kepolisian dalam pengungkapan sindikat Saracen.

Kelompok Saracen ini diduga bekerja menyebar kebencian, isu SARA, dan berita hoax lewat media sosial, sesuai dengan pesanan pihak-pihak yang berkepentingan dalam sebuah panggung politik, seperti kontestasi pilkada.

"Jadi yang dilakukan oleh Mabes Polri menciduk sudah tepat karena kita tahu itu kerjanya mengekspos industri penyebar kebencian dan SARA," ujarnya beberapa waktu lalu.

Ruhut juga menyebut bahwa kinerja polisi sangat profesional. Mereka pasti sudah mengantongi dua alat bukti yang kuat dalam kasus Saracen. "Ini semua tiada lain karena keberanian dan ketegasan Presiden Republik Indonesia ke-7 Bapak Joko Widodo," ujar Ruhut.

SUMBER  DEMOKRASI.CO DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment