Tolak Perppu Ormas dan PKI, Jutaan Massa Geruduk Gedung DPR/MPR


Jakarta – Jutaan massa dari berbagai ormas memadati area sekitar Gedung DPR/MPR pada Jum’at (29/09). Massa berkumpul mendesak penghapusan Perppu Ormas dan menolak kebangkitan kembali PKI.

Peserta aksi di antaranya dari Front Pembela Islam (FPI), Aktivis Indonesia, Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), Laskar Pembela Islam, Badan Anti Teror Front, Serikat Pekerja Front, Hilal Merah Indonesia, Forum Umat Islam Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug, Gerakan Masyarakat Jakarta, Komite Advokasi Muslim Rohingya Arakan, Gerakan Pekerja Muslim Indonesia, Gerakan Pemuda Jakarta, dll.

Aksi kali ini, yang juga disebut Aksi 299 didominasi para peserta yang mengenakan pakaian serba putih dan membawa panji Tauhid. Mereka juga membawa poster-poster dengan tema “Tolak Perppu Ormas” dan “Tolak Bangkitnya PKI”

Pantauan Kiblat.net di lapangan, aparat kepolisian yang didatangkan dari berbagai daerah juga terlihat bersiaga di sekitar lokasi untuk mengamankan aksi. Panitia aksi mengatakan di sela-sela aksi akan ada orasi dari Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab langsung dari Makkah, Saudi Arabia.

Kiblat DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment